10 Hari Debut, WINNER Juara di 'M! Countdown'

Jakarta - Prestasi mengagumkan dicatat oleh grup baru YG Entertainment, WINNER. Sepuluh hari sejak debut mereka dengan album '2014 S/S', mereka langsung juara di acara musik 'M! Countdown'. Wow!

Jadi juara di awal debut bisa dibilang kejadian yang langka buat sebuah grup KPop. Namun, dilatarbelakangi oleh manajemen YG Entertainment dan juga musikalitas yang memukau, WINNER bisa meroket ke puncak.


Pada tayangan 'M! Countdown' yang disiarkan Mnet, Kamis (21/8/2014), WINNER tampil membawakan dua lagu debut 'Empty' dan 'Color Ring'. Yang jadi juara hari itu adalah lagu andalan pertama mereka yang berjudul 'Empty'.


WINNER bertarung dengan Block B untuk memperebutkan juara pertama. Namun pada akhirnya, WINNER-lah yang berhasil membawa pulang piala di 'M! Countdown' dengan perolehan 8.005 banding 6.814 poin.


Ini merupakan piala pertama mereka sejak terjun ke industri KPop dan tampil di acara musik. Berkali-kali para member mengucapkan terima kasih kepada Inner Circle (fans WINNER) dan membungkuk hormat kepada para senior yang juga tampil hari itu.


(ron/mmu)