Java Festival Buka 'Lowongan' Tampil di Soundsfair 2014, Berani Unjuk Gigi?

Jakarta - Tak hanya para musisi asing seperti The Jacksons atau Yuna yang akan tampil di Soundsfair 2014. Musisi lokal juga dijadwalkan ikut unjuk gigi.

Musisi lokal yang akan tampil diantaranya adalah RAN, The Brandals dan Monkey To Millioners. List musisi pun diprediksi akan terus bertambah.


"Yang telah konfirm adalah RAN, The Brandals, Gilbert Pohan, Rock N Roll Mafia, Monkey To Milloners, Bottlesmokers, Ipank. Kita sedikit pilih-pilih untuk musisi yang akan tampil di sini," ucap salah satu Program Director Java Production, Angga Wardhana.saat jumpa pers di Hotel Sultan, Senayan, Kamis (21/8/2014).


Angga menuturkan Java Production membuka peluang untuk musisi yang 'melamar' untuk tampil di Soundsfair 2014. Ia mengaku memang ingin men-support artis-artis baru yang mulai merangkak di industri musik Tanah Air.


"Kita proses audisi sangat hati-hati. Kita pengen ini tidak hanya untuk artis besar, yang kecil kita support, perlu kita rangsang untuk lebih besar lagi," jelasnya.


Tentunya orang bertanya bagaimana caranya untuk bisa tampil di Sounds Fair 2014. "Bisa dikirim ke kantor kita demo-nya atau bisa email. Kita membuka band untuk tampil disini," pungkasnya.


(fk/kmb)