Hyoyeon 'SNSD' Tantang Lee Soo Man untuk Ice Bucket Challenge

Jakarta - Ice Bucket Challenge masih berlanjut di kalangan idola KPop. Sekarang, giliran member SNSD Kim Hyoyeon yang rela diguyur air dingin untuk kampanye ALS (Amyotrophic Lateral Sclerosi/Lou Gehrig's Disease).

Hyoyeon mengunggah beberapa video pendek lewat akun Instagram-nya @watasiwahyo. Ice Bucket Challenge ini pun dilakukan Hyoyeon atas tantangan dari Min 'miss A'.


"My ice bucket challenge! uploading in 1 minute!" tulisnya di video pertama yang diunggah Kamis (21/8/2014).


Hyo (sapaan akrabnya) tampak mengenakan celana pendek dan t-shirt santai bermotif hati besar di bagian depan. Ember-ember besar berwarna biru berisi air es siap diguyurkan oleh para teman terdekat, di antaranya adalah Min 'miss A' dan Amber 'f(x)'.


Tak lupa, Hyoyeon juga menantang tiga orang lain untuk ikut melakukan kampanye ini. Tak tanggung-tanggung, salah satu yang ditantang dancer utama dalam grup itu adalah founder SM Entertainment Lee Soo Man!


"My next nominations 천정명 오빠 (Chun Jung Myeong), Shinee's Jonghyun, and our one and only Mister Lee Soo Man!" tulisnya di video Instagram lain yang menampilkan dirinya tengah diguyur air es.


Akan ada kemungkinan ketiga orang ini ikut melakukan Ice Bucket Challenge mengingat kampanye ini sedang tren. Yuk, intip keseruan Hyoyeon dengan Ice Bucket Challenge-nya!


(ron/mmu)