'Hati ke Hati', Talkshow yang Bikin Basah dan Happy

Jakarta - Trans TV kembali menyuguhkan program yang berbeda melalui 'Hati ke Hati Show'. Bukan talkshow biasa, program ini bisa bikin basah dan happy.

'Hati ke Hati Show' dipandu oleh empat orang host yakni Dwi Andika, Gracia Indri, Dian Ayu dan Tara Budiman. Selain empat host yang bisa mendapat hukuman, akan ada dua bintang tamu yang siap membuat keempat host menerima hukuman.


"Bedanya di sini ada hukuman dalam talkshow. Host bisa dapat hukuman bila bintang tamunya melakukan gerakan atau kata terlarang," cerita Astriadi Putranto, selaku Asisten Producer 'Hati ke Hati Show' di Arcici Sport Club, Jakarta Pusat, Jumat (22/8/2014).


Ditambahkan Astriadi, dalam acara yang tayang setiap hari Senin-Jumat pukul 14.45 WIB, bintang tamu akan menjadi sebagai raja. Bintang tamu bisa senantiasa membuat host mendapat hukuman dengan mengucapkan atau melakukan gerakan yang dilarang.


"Di sini ada hukumannya water canon, water splash, flying chair dan water gun," ucap pria yang biasa disapa Adi.


"Seperti talkshow lainnya, kita juga akan menanyakan seputar kehidupan pribadi, hobi dan lainnya," lanjutnya.


Dua bintang tamu yang hadir juga akan diberi tantangan pada setiap segmennya. Segmen pertama meliputi personal talks, segmen kedua meliputi hot issue dan rumor dari sang bintang tamu, segmen ketiga mereka akan ditantang menampilkan kemampuannya, pada segmen terakhir adalah segmen turnamen kuis.


"Kita tagline hati-hati, yaudah kita bikin 'Hati ke Hati'. Pas dengar, mungkin banyak yang bilang ini program sendu, mengulas masa lalu. Tapi, kita bikin semenarik mungkin bisa basah dan bikin happy campuran talkshow dan variety show," tandas Adi.


Daya tarik dari program 'Hati ke Hati Show' keempat host harus siap setiap saat menerima punishment yang tak terduga. Para host bisa basah kuyup setiap segmennya. Saksikan serunya 'Hati ke Hati Show' di Trans TV!


(pus/ich)