Pangeran Brunei Darussalam Hadir dalam Gala Premier 'Yasmine'

Brunei - Beberapa tamu istimewa, termasuk Pangeran Brunei, Prince Azim, datang ke Gala Premier 'Yasmine'. Mengenakan setelan jas hitam, kehadiran pangeran pun cukup mencuri perhatian.

'Yasmine' film pertama Brunei Darussalam, garapan Siti Kamaluddin menggelar gala premier di The Empire Theatre & Cinemas, Jurodong, Brunei Darussalam. Beberapa tamu kehormatan Brunei juga tak luput dari kemeriahan.


Pantauan detikHOT, Prince Azim yang merupakan salah satu putra dari Sultan Hassanal Bolkiah juga datang dengan didampingi seorang putri. Pangeran yang bernama lengkap Yang Teramat Mulia Paduka Seri Duli Pengiran Muda Haji 'Abdul 'Azim ini mendapat sambutan langsung dari sang sutradara, Siti Kamaluddin.


Sayang, wartawan memang tak diizinkan untuk melakukan wawancara. Khusus untuk Indonesia, Prince Azim memberikan izin hanya untuk mengambil foto.


Saat berada di dalam teater, Prince yang duduk di deretan bangku VIP terlihat sangat menikmati film yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Liyana Yus, Nadya Malik, Agus Kuncoro dan Dwi Sasono itu. Bahkan saat film berakhir, Prince Azim ikut memberikan standing applause.


"Good Siti," ucap Prince Azim, usai pemutaran film.


Sebagai sutradara, Siti merasa sangat tersanjung mendengar sanjungan dari pangeran berusia 32 tahun itu.


"Dia bilang, Happy-nya sangat happy. He says, 'this is beautiful story, beautiful movie'," ungkap Siti seraya menghala napas dan tersenyum.


(pus/kmb)