Flying Chair Bikin Host 'Hati ke Hati Show' Deg-degan

Jakarta - Talkshow terbaru Trans TV 'Hati ke Hati Show' justru membuat host-nya deg-degan. Lho?

Gracia Indri, Dian Ayu, Dwi Andika dan satu host tamu memang harus siap tegang. Sebab, mereka akan menjadi bulan-bulanan di acara itu. Pastinya keempat host pasti akan basah kuyup.


Jumat (22/8/2014) detikHOT mengikuti kegiatan syuting 'Hati ke Hati Show' yang akan tayang setiap pukul 14.45 WIB di Trans TV. Benar saja, beberapa kali Gracia bersama host lainnya mendapat hukuman berupa water splash, water gun, flying chair, dan water cannon.


Dari keempat hukuman itu, ternyata flying chair jadi yang paling 'menakutkan' untuk keempat host.


"Ada banyak hukuman, paling flying chair, yang bikin deg-degan," cerita Gracia Indri saat ditemui usai syuting 'Hati ke Hati Show'.


Cara kerja flying chair yakni bila si bintang tamu melakukan kesalahan, maka host yang bertanya akan dilontarkan dari kursi ke kolam renang. Lontaran yang cukup kencang sering kali membuat para host berteriak.


"Pas sudah harus diterbangin harus sikap sempurna karena kalau nggak, nanti pas sudah diterbangin mendaratnya sakit di air. Kita harus tahu gimana mendaratnya. Water cannon nggak masalah. Flying chair bikin deg-degan," lanjut Gracia tertawa.


Senada dengan Gracia, Dian Ayu yang memiliki bobot tubuh paling ringan punya kesan tersendiri tentang flying chair. Karena punya badan kurus, lontaran yang dirasakan istri dari Ananda Omesh itu jadi terlampau jauh.


"Karena tubuh gua paling kurus, jadi pas dilontarin langsung out frame aja, nggak keliatan," ucap Dian terbahak.


(pus/kmb)