The Jacksons dan Yuna Siap Tampil di Soundsfair 2014

Jakarta - Saat yang ditunggu-tunggu pecinta musik Tanah Air akhirnya tiba. Java Production mengumunkan line-up yang akan tampil di Soundsfair 2014. Siapa mereka?

Grup pecahan Jacksons 5, The Jacksons didapuk menjadi 'headline' Sounds Fair edisi perdana ini. Selain itu, penyanyi asal Malaysia, Yuna juga tampil tahun ini.


"Kami mempersembahkan festival yang menggabungkan, pop, rock dan menambahkan electronic dan eksperimental," ucap Program Director Java Production, Paul Dankmeyer saat jumpa persi di Hotel Sultan, Senayan, Kamis (21/8/2014).


"Artis yang akan tampil adalah Yuna, Asian Dub Foundtion, Tokyo Ska Paradise Orchestra, Kraak and Smaark, The Jacksons," sambungnya.


Paul menambahkan semua artis luar negeri yang tampil belum pernah tampil di Indonesia. Selain itu, pihak Java Production juga masih berusaha untuk mendatangkan lebih banyak musisi luar negeri.


"Masih banyak masih ada 10 lagi dari negara asing," jelasnya.


Sounds Fair sendiri akan digelar pada 24 hingga 26 Oktober mendatang. Jakarta Convention Center (JCC) Senayan dipilih menjadi venue di edisi perdana Sounds Fair ini.


(fk/kmb)