Super Junior Berwarna di Foto Teaser Terbaru 'MAMACITA'

Jakarta - Super Junior kembali merilis foto teaser comeback untuk album ketujuhnya yang bertajuk 'MAMACITA'. Namun, foto teaser terbaru Super Junior ini nampak berbeda dari dua foto teaser sebelumnya.

Tak lagi hitam-putih, Super Junior nampak berwarna di 10 foto teaser yang diunggah ke situs resmi superjunior.smtown.com pada Sabtu (23/8/2014). Gaya mereka pun tak seragam di foto teaser terbaru ini.


Siwon, Kyuhyun, Sungmin, dan Kangin masih bergaya bak cowboy seperti foto teaser pertama. Sementara Donghae, Eunhyuk, Leeteuk, Ryeowook, Shindong, dan Heechul terlihat klasik, chic dan modern.


Eunhyuk Cs akan membawakan lagu 'Mamacita' perdana pada 29 Agustus mendatang di acara KBS 'Music Bank'. Sementara itu, album 'MAMACITA' akan dirilis pada 1 September.


Setelah penampilan di acara musik dan perilisan album, Super Junior juga akan menggelar konser 'Super Show 6' di Seoul pada 19 hingga 21 September. Konser hari terakhir di Seoul nanti akan jadi konser ke-100 sepanjang perjalanan tur 'Super Show' sejak 2008.


(kak/kak)