Mariah Carey Gugat Cerai Nick Cannon Gara-gara Pekerjaan

Jakarta - Gugatan cerai Mariah Carey kepada Nick Cannon sangat menyita perhatian publik. Keputusan sepihak tersebut kabarnya harus dilakukan karena pelantun hits 'We Belong Together' itu tak setuju dengan pilihan Nick untuk berkarier.

Berbagai spekulasi pun mulai bermunculan. Namun saat ini Mariah dikabarkan sangat sedih melihat keretakan rumah tangganya.


"Mariah sangat sedih. Hal ini sudah terjadi selama beberapa bulan belakangan. Penyebabnya adalah pilihan Nick untuk berkarier. Ia seharusnya tak perlu bekerja, tapi malah menghabiskan waktu dengan banyak proyek dan pekerjaan," ungkap seorang sumber dikutip dari E! News, Jumat (22/8/2014).


Menurut sumber yang sama, perbedaan penghasilan Mariah dan Nick menjadi salah satu penyebab pertikaian. Sang diva ingin Nick untuk tinggal lebih lama di rumah. Namun, pembawa acara 'America's Got Talent' tersebut selalu menjadikan pekerjaan sebagai alasan untuk keluar rumah.


"Mariah selalu mencoba dan mencoba lagi memintanya untuk tinggal lebih lama di rumah, tapi ia selalu menggunakan pekerjaan sebagai alasan. Ketika Mariah membahas soal finansial, bahwa Nick tak seharusnya bekerja keras seperti saat ini. Hal tersebut membuat Nick kesal dan semakin membuatnya menjauh. Nick benci ketika seseorang menganggap ia hidup dengan hasil jerih payah Mariah," tandasnya.


(kmb/mmu)