Namanya Dicatut untuk Menipu, Terry Putri Tak Mau ke Jalur Hukum

Jakarta - Nama seorang artis terkenal memang rawan dimanfaatkan oleh orang-orang tak bertanggung jawab untuk mencari keuntungan pribadi. Kali ini, hal itu menimpa Terry Putri. Namun, ia tak mau memperpanjang urusan.

Beberapa orang telah terjerat penipuan oleh oknum yang mengaku-ngaku sebagai dirinya di Facebook.


"Gue nggak mau bawa ini ke jalur hukum, nanti terlalu ramai juga jadinya," ungkap Terry, Kamis (21/8/2014).


Presenter acara olahraga di televisi itu tak mau hal tersebut berkelanjutan. Salah satu cara yang ditempuhnya adalah dengan mempublikasikan kabar tersebut.


"Gue menghindari banyak orang yang tertipu, gue nggak mau panjang masalahnya," ujarnya.


Penipuan di Facebook itu mengatasnamakan dirinya. Tak hanya kata-kata yang mirip, foto-foto yang diunggahnya pun menunjukkan bahwa itu memang benar-benar seorang Terry Putri.


Parahnya, dugaan penipuan itu tak hanya lewat jalur jual beli. Tetapi, sang penipu juga mengatasnamakan panti sosial.


"Kata orang-orang yang dekat sama gue, mereka bilang itu kata-katanya lu banget. Dan yang gue sebel, dia mengatasnamakan panti sosial," sesalnya.


(nu2/mmu)