Ariel Berambut Abu-abu, Sophia Mueller: Seneng Banget!

Jakarta - Ariel 'NOAH' kini tampil dengan penampilan baru. Ia mengubah warna rambut hitamnya menjadi abu-abu.

Warna baru rambut Ariel itu pun langsung ramai dibicarakan di sosial media. Ada yang suka, ada pula yang tak suka. Lalu, bagaimana pendapat sang kekasih, Sophia Mueller?


"Seneng banget," ujar Sophia saat ditemui di Studio Gaharu, Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (23/8/2014).


Pada kesempatan itu, Sophia juga mengubah gaya rambutnya. Ia nampak bergaya dengan rambut keriting. Bukan tanpa alasan, artis kelahiran 18 Agustus 1970 tampil beda karena tengah melakukan syuting video klip dengan Matari Band untuk lagu 'Tak Bisa Menunggu'.


"Pertama kali (tampil keriting), khusus band ini. Lagunya baru, style-nya baru, secara naluri termotivasi kasih yang baru juga. Saya pasrah aja, karena yang pegang (rambut) saya adalah kawan lama saya. Apapun yang dia kerjakan pasti saya suka. Dia mau aku kelihatan beda," kata Sophia.


(kak/kak)