Selamat! Seohyun 'SNSD' Kini Jadi Sarjana

http://us.images.detik.com/content/2014/08/21/1180/dalamseohyun.jpgNewsen.


Jakarta - Member SNSD Seohyun menyelesaikan kuliahnya di Universitas Dongguk. Ia pun kini resmi diwisuda dan jadi sarjana. Wah!

Pelantun 'The Boys' itu menghadiri upacara wisuda di kampusnya yang digelar di Universitas Dongguk, Seoul, pada Kamis (21/8/2014). Seohyun lulus dari jurusan Teater yang diambilnya sejak tahun 2010.


Tak mudah tentu menjalani pendidikan di bangku kuliah dengan aktivitas yang padat di dunia hiburan. Namun Seohyun membuktikan dia bisa melakukan yang terbaik di tengah kesibukannya sebagai member SNSD.


"Rasanya baru kemarin aku masuk kuliah dan sekarang sudah wisuda. Aku mendapat banyak pengetahuan selama sekolah, terima kasih kepada para profesor," ujarnya usai upacara wisuda hari ini.


Tak lupa, Seohyun juga mengucapkan terimakasih kepada teman-temannya di kampus. Tentu dukungan dari mereka juga sangat berarti buat gadis kelahiran 1991 itu.


Seohyun setelah ini masih akan disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang entertainer. Tak lama lagi TaeTiSeo akan merilis album baru dan juga menayangkan variety show 'The TaeTiSeo'.


Selamat untuk Seohyun!


(ron/mmu)