Super Junior Jadi Matador di Foto Teaser Terbaru 'MAMACITA'

Jakarta - Setelah sepuluh foto teaser bergaya cowboy yang dirilis pada Kamis (21/8/2014), kini SM Entertainment kembali lagi dengan mengunggah foto lain untuk teaser comeback Super Junior dengan 'MAMACITA'. Di foto-foto terbaru ini, SuJu berubah jadi matador.

Sepuluh foto terbaru Super Junior dirilis manajemen lewat situs resmi superjunior.smtown.com pada Jumat (22/8/2014) pagi. Sepuluh foto ini masih bergaya hitam putih seperti foto-foto sebelumnya.


Donghae Cs tampil mengenakan kemeja berwarna putih dengan celana panjang bermotif tanda silang berukuran kecil. Tak ketinggalan, jas ala matador yang bermotif sama dengan celana yang mereka gunakan membalut tubuh para member.


FOTO: Super Junior Jadi Matador di Teaser Foto 'MAMACITA'


Album 'MAMACITA' akan dirilis secara resmi pada 1 September mendatang. Album ini merupakan album ke-7 Super Junior setelah dua tahun vakum merilis karya terbarunya sejak 'SEXY, FREE & SINGLE' di tahun 2012.


Untuk promosi album ini, SuJu akan mulai tampil di acara musik KBS 'Music Bank' padaJumat (29/8/2014). Sepanjang akhir pekan mereka juga siap meramaikan MBC 'Music Core' dan SBS 'Inkigayo'.


Setelah itu, pada 19 hingga 21 September Super Junior juga kembali menggelar konser 'Super Show' gelaran ke-6 di Seoul. Konser tanggal 21 nanti akan jadi konser ke-100 Super Junior lewat 'Super Show' yang sudah diadakan sejak 2008.


(ron/mmu)