Ada The Flash di Film 'Batman vs Superman'?

Jakarta - Penggemar mungkin sudah melihat gambaran penampilan Batman, Superman, dan Wonder Woman dalam film 'Batman v Superman: Dawn of Justice'. Tetapi, sutradara Zack Snyder dan Warner Bros. masih merahasiakan banyak hal yang membuat penasaran. Salah satunya kemungkinan hadirnya The Flash.

Baru-baru ini BatmanNews merilis foto yang memperlihatkan aktor Scoot McNairy di lokasi syuting dengan busana tak biasa. Dari kepala hingga lutut, Scoot memang mengenakan pakaian seperti eksekutif muda, tetapi pada bagian kakinya terdapat kostum berwarna hijau.


Sebagian fans kemudian berspekulasi bahwa bahan tipis berwarna hijau seperti itu biasa digunakan para aktor untuk kemudian diberi suntuhan efek komputer. bagian kaki itu bisa saja berbentuk mekanik, atau membuat bagian kaki karakter McNairy bergerak dengan sangat cepat.


Belum ada konfirmasi dari Warner Bros. mengenai rumor tersebut. Tetapi 'Batman v Superman: Dawn of Justice' adalah film yang akan membuka dunia DC Comics jauh lebih luas untuk membawa karakter seperti Aquaman, Cyborg, dan sebagainya.


Anda baru akan mengetahui jawabannya pada 26 Maret 2016 di bioskop. Jadi, sabar ya!


(ich/mmu)