Hobi Perawatan, Diana Pungky Fokus Bikin Bisnis Kecantikan

Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, aktris Diana Pungky diam-diam punya kesibukan tersendiri. Perempuan yang melambung lewat sinetron 'Jinny Oh Jinny' itu tengah menggeluti sebuah usaha kecantikan.

Saat ditemui, Jumat (22/8/2014), Diana mengaku usahanya tersebut bermula dari hobinya melakukan perawatan tubuh.


"Daripada ngerawat tubuh dari salon ke salon, atau dokter ke dokter akhirnya aku mutusin buka usaha ini. Lumayan responsnya bagus," ujarnya saat disambangi di tempat perawatan kecantikan miliknya di Kemang Raya no 18, Jakarta Selatan.


Sudah genap tiga tahun bisnis kecantikan itu ia jalani. Tak sendiri, ia mendirikan pusat perawatan kecantikan yang ia beri nama 'The Andaru Anti Aging Clinic and Spa' bersama dua sahabatnya.


Hanya diawali dengan membuka spa, kini tempat perawatan tersebut juga menyediakan sarana untuk mempercantik tubuh dari dalam yakni dengan teknologi Stem Cell.


"Ini teknologi perawatan yang lagi in sekarang. Nggak perlu jauh-jauh ke Singapura kita menyediakan juga di sini," urai Diana lagi.


Diana menjamin teknologi kecantikan yang ia miliki tak kalah dengan teknologi luar negeri. Menerapkan perawatan kecantikan dengan Stem Cell, ia telah memiliki lisensi internasional untuk ia adopsi ke tempat perawatan miliknya.


"Kita nggak asal-asalan. Kita buka ini sudah dengan riset sendiri dan konsultasi ke dokter kecantikan di luar. Nggak perlu jauh-jauh, kita bisa jamin hasilnya nggak beda dengan melakukan perawatan di luar negeri," tandas Diana berpromosi.


(doc/hkm)