Pernikahan Ditunda, Nuri Maulida: Saya Dikasih Ujian yang Luar Biasa

Jakarta - Aktris Nuri Maulida seharusnya bisa merayakan resepsi pernikahan bersama pasangannya Muhammad Adam Yahya pada hari ini. Namun sayang, momen bahagia itu tidak dapat ia rasakan.

Pernikahan Nuri dengan Adam terpaksa batal karena calon mertuanya, Datuk Yahya tengah sakit. Ia mengakui hal itu merupakan ujian yang luar biasa buat dirinya.


"Allah sangat sayang kepada saya. Walaupun saya dikasih ujian yang luar biasa," ujarnya terharu di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (22/11/2013).


Di tengah kesedihannya, perempuan 28 tahun itu juga senang diberikan kejutan oleh penggemarnya. Nuri mengaku sangat bahagia bisa merayakan ulang tahunnya bersama anak-anak yatim.


"Alhamdulillah, terima kasih. Allah sudah kasih saya surprise yang bertubi-tubi, kebahagian yang luar biasa kepada saya," tandasnya.


(mau/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!