'Jurassic World' Cerita Masa Depan 'Jurassic Park'

Jakarta - Rumor penggarapan plot cerita baru film sci-fi 'Jurassic Park' memang sudah lama terdengar, apalagi serial terakhir 'Jurassic Park III' trakhir dirilis pada tahun 2001. Meski hampir seluruh sumber masih merahasiakannnya, namun ada satu petunjuk yang menjadi kabar gembira bagi para penikmatnya. Apa itu?

Dilansir oleh Aceshowbiz, Jumat (29/11/2013), kabarnya film versi terbaru cerita Dinosaurus itu akan berjudul 'Jurassic World'. Dan hebatnya lagi, 'Jurassic World' mengambil latar belakang waktu di masa depan.


"Ini adalah babak baru petualangan sci-fi yang diatur 22 tahun yang akan datang," ungkap Colin Trevorrow selaku sutradara yang mengambil alih produksi kali ini.


"Membayangkan bagaimana ceritanya saja sudah membuat siapapun penasaran. Bagaimana bisa ada kehidupan zaman purba 22 tahun kemudian? Ini mengerikan, keselamatan tidak dijamin," tegas sang sutradara lagi.


Mengenai pemain, kabarnya seluruh pemain adalah bintang-bintang baru yang belum pernah bermain di seri 'Jurassic Park' sebelumnya. Antaranya, Bryce Dallas Howard, Ty Simpkins, Nick Robinson dan Chris Pratt.


Namun, para penikmat film harus bersabar, karena 'Jurassic World' baru dijadwalkan rampung sekitar bulan Juni 2015.


'Jurassic Park' pertama kali diproduksi sebagai film oleh pentolan Hollywood, Steven Spielberg di tahun 1993. Diangkat dari novel berjudul sama karya Michael Crichton, "Jurassic Park' bercerita mengenai ekosistem buatan yang dibangun para ilmuwan kaya untuk mengembangkan salah satu keajaiban zaman purba, yaitu Dinosaurus.


Keseruan film tersebut kemudian berlanjut di seri kedua berjudul 'Jurassic Park: The Lost World' di tahun 1997 dan terakhir 'Jurassic Park III' tahun 2001.


(hap/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!