Nadine yang memang mempunyai hobi travelling dan diving mencoba terjun ke dunia bisnis dengan membuat majalah. Majalah yang diberi nama 'Dive Magz' itu tak lain mengulas tentang keindahan alam di bawah laut.
"Saya sudah menjalankan bisnis. Saya sudah punya majalah 'Dive Magz' sudah jalan 3 tahun. Majalah itu berbicara tentang bagaimana kita lebih mengenal alam bawah laut," tutur Nadine usai mengisi acara 'Hitam Putih' di Studio Hanggar, Pancoran, Rabu (27/11/2013).
Putri Indonesia 2006 itu mengaku awal ide muncul membuat majalah diving saat tengah berkeliling Indonesia. Saat itu, ia berpikir bagaimana berinvestasi yang berangkat dari hobinya sendiri.
"Kenapa ingin berbisnis, karena saat ini saya sering keliling Indonesia untuk travelling, diving. Tapi saat kita udah semakin bertambah umur kan kita mikir nggak bisa aktif sekarang ini," ujarnya.
"Jadi saya berpikir untuk ke depan dan mendapatkan pendapatan tetap, dan masi sesuai dengan hobi saya jadi akhirnya buatlah majalah itu yang bicara tentang laut," sambungnya.
Nadine sendiri bukan tanpa halangan untuk menjalankan bisnisnya itu. Tapi, baginya halangan justru menjadi tantangan tersendiri untuk mengembangkan bisnisnya.
"Hambatan pasti ada, nggak hanya dalam kerjaan kerikil-kerikil itu pasti ada. Tetapi itu kan yang membuat kita dewasa dan kuat untuk bgaimana mengambil solusi yang tepat," pungkasnya.
(fk/kak)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!