Band Asal Rusia 'Indonesia' Tutup Tur 3 Kota di Jakarta

Jakarta - Sesuai dengan namanya 'Indonesia', band asal Rusia ini sukses menggelar mini konsernya di Tanah Air. Setelah menghibur Bali dan Yogyakarta, band yang terdiri dari empat personel itu akhirnya menutup penampilannya di Jakarta.

Bertempat di Pusat Kebudayaan Rusia yang terletak di Jl. Diponegoro 12, Jakarta, Sabtu (30/11/2013), band 'Indonesia' menyanyikan sekitar enam lagu. Tak hanya lagu berbahasa Inggris, mereka juga menyanyikan lagu dengan bahasa Indonesia berjudul 'Rayuan Pulau Kelapa'.


"Selain lagu 'Rayuan Pulau Kelapa' mungkin nanti ada lagi lagu baru (dengan bahasa Indonesia). Ide-ide baru lagi," ujar salah satu personel.


Mini konser mereka di Indonesia merupakan hasil kerjasama KBRI Moskow dengan Pusat Kebudayaan Rusia. Pertama kali dan dapat tampil di Indonesia, band asal Saint Petersburg itu pun merasa senang.


"Ini pertama kali ke Indonesia. Kesan kami seru dan luar biasa. Tidak pernah sebahagia itu," ucapnya lagi.


Sebelumnya, band 'Indonesia' telah tampil di Denpasar dalam acara World Ethnic Music Festival 2013 pada (26/11/2013) dan Yogyakarta pada (29/11/2013). Di Yogyakarta, mereka juga berkolaborasi dengan Ahmad Dhani.


(kak/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!