Nyanyi di Youtube, Bupati Kotawaringin Timur Curhat Istrinya Selingkuh?

Jakarta - Sampai saat ini, Bupati Kotawaringin Timur, Supian Hadi enggan berkomentar soal laporan sang istri, Iswanti ke polisi. Namun, lewat lagunya, Supian curhat bahwa orang yang dicintainya telah selingkuh.

Dalam video 'Curahan Hati (Curhat) Bupati Kotawaringin Timur' yang di-upload di YouTube, Supian yang disebut-sebut telah menikah lagi dengan pedangdut Vita 'KDI' itu terlihat menyanyikan lagu yang berjudul 'Menjauh Darimu'.


"Kau dustai aku, telah selingkuh dengan yang lain. Dan kini kau inginkan aku kembali denganmu. Kau sungguh terlalu telah bercinta dengan yang lain, kau pun tahu siapa dirinya, teman baikku," begitu penggalan lirik dari lagu yang dinyanyikan Supian.


Lagu yang diciptakan Supian itu pun bercerita tentang perselingkuhan. Namun, belum jelas siapa yang selingkuh, atau siapa yang menjadi korban selingkuh.


Saat ditanya soal lagunya itu bercerita soal Iswanti, lagi-lagi Supian enggan berkomentar.


"Saya lebih baik diam sajalah untuk urusan ini," ujarnya.


Sebelumnya, pada Kamis (21/11/2013) lalu, Supian dilaporkan Iswanti ke Metro Jaya dengan pasal 279 KUHP tentang adanya kejahatan dalam perkawinan.


Pengacara Iswanti, Ruzeli menuding Supian telah melanggar hukum karena menikah lagi dengan pendangdut Vita 'KDI' pada 2012. Padahal hingga saat ini, Supian dan Iswanti masih resmi menjadi suami-istri.


(hkm/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!