Yupi 'JKT48': Jika Punya Masalah Besar, Ingat Bahwa Tuhan Lebih Besar

Jakarta - Setiap orang pasti pernah memiliki masalah dalam hidupnya. Namun jangan sampai terpikir bahwa masalah tersebut tidak akan bisa diselesaikan.

Yupi alias Cindy Yuvia memiliki caranya sendiri agar tak tenggelam berlarut-larut dalam kemurungan. Menurut salah satu member tim K JKT48 itu, Tuhan merupakan jalan keluar dari segala masalah yang tengah dihadapinya.


"Jika kita punya masalah yang besar, ingatlah kalau kita punya Tuhan yang lebih besar," tutur Yupi saat membawakan solo MC di Teater JKT48, Plaza FX, Jakarta, Kamis (29/11/2013) malam.


Setiap member tim K memang mendapat giliran membawakan solo MC seusai pertunjukan teater Boku no Taiyou, dan Kamis malam kemarin adalah giliran Yupi. Tema MC nya adalah 'Apa moment terpenting dalam hidup kamu?'.


Member berusia 15 tahun itu menyatakan, dalam hidupnya tak ada momen yang tak penting. Setiap momen bahagia, sedih dan mengharukan merupakan pemberian Tuhan yang patut disyukuri.


"Salah satunya (moment penting) bisa masuk JKT48, juga bisa terpilih senbatsu. Aku bersyukur punya orang tua yang selalu dukung aku, punya kalian (fans) yang selalu dukung aku, tanpa kalian aku bukan apa-apa," ujar member kelas 2 SMK itu.


(rna/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!