Ini Dia 17 Harta Bersama yang Diminta Andi Soraya kepada Rudi Sutopo

Jakarta - Rudi telah resmi mengugat cerai Andi Soraya. Namun secara mengejutkan, wanita yang akrab disapa dengan panggilan Aya itu melayangkan surat bahwa dirinya meminta 17 harta bersama yang diperolehnya selama menikah. Harta tersebut adalah:

1. Tanah dan bangunan yang terletak di jalan Maleo Sektor 9 Bintaro Jaya.

2. Mobil BMW Sports seri 330i AT dengan nomor seri B 2538 AN

3. Mobil BMW 135i Coupe dengan nomor seri B 720 RDY

4. Mobil BMW seri 325i A/T dengan nomor seri B 186 AYA

5. Mobil Mercedes Benz C63

6. Toyota Vellfire

7. Porche Cayanne 545 Turbo

8. Mobil Ferrari F 430

9. Mobil Honda C-RZ

10. Mobil Daihatsu Grandmax

11. Motor Trail Honda 250 cc

12. Tanah seluas 2115 m2 no. 46 Malaka Mataram Lombok.

13. Rekening Rupiah no. 6080299182 Bank BCA

14. Rekening Rupiah no. 4861004400 di UOB KCP Pondok Indah.

15. Rekening Giro No. 4863001433 UOB KCP Pondok Indah.

16. Rekening Rupiah di CIMB NIAGA

17. Rekening Dollar di CIMB Niaga.


Rudi mengatakan dirinya selama ini telah tersadar bahwa pernikahannya bukanlah dilandaskan karena cinta namun karena harta.


"Pada 26 November saya menerima surat somasi tentang harta benda. Dengan jelas saya mantap menjatuhkan talak ke istri saya. Mata saya telah terbuka, bahwa pernikahan ini hanya harta semata bukan karena cinta. Perceraian belum selesai, sudah ada tuntutan harta," kata Rudi saat ditemui di Tee Box, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2013).


Kamis 7 November 2013 Rudi Sutopo resmi melayangkan gugatan cerai kepada sang istri, Andi Soraya. Keputusan Rudi untuk bercerai itu bukanlah keputusan yang mudah.


"Benar saya akan menggugat istri saya Aya (Andi Soraya). Masalah ini sebenarnya sudah terjadi sejak 10 bulan yang lalu cuma saya selalu memendamnya. Saat ini saya sudah tidak kuat dan mantap akan bercerai," kata Rudi beberapa waktu lalu.


(wes/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!