Serunya 'Pernikahan' Tradisional Korea Taemin 'SHINee' dan Naeun 'A Pink'

Jakarta - Taemin 'SHINee' dan Naeun 'A Pink' memang sudah lama menjadi pasangan suami-istri virtual dalam variety show 'We Got Married'. Namun, baru kali ini keduanya punya kesempatan menggelar upacara 'pernikahan' tradisional ala Korea.

Dibuat seperti pernikahan yang sebenarnya, Taemin dan Naeun mengenakan kostum adat pernikahan Korea. Keduanya juga menggelar upacara formal seperti halnya pernikahan sungguhan.


"Naeun tampak cantik seperti anak orang kaya," canda Taemin pada Naeun, seperti dilansir Enews World, Jumat (29/11/2013).


Suho dan Kai 'EXO' datang sebagai perwakilan dari teman-teman Taemin. Sementara Naeun ditemani oleh Eunji 'A Pink'.


Secara khusus Kai memberikan pidato pernikahan untuk sahabatnya sejak trainee tersebut. "Aku menyerahkan Taemin sepenuhnya padamu, Son Naeun," canda Kai dalam pidatonya.


Episode 'pernikahan' tradisional Taemin dan Naeun akan ditayangkan MBC pada 30 November mendatang. Jangan lupa saksikan 'We Got Married' untuk melihat keseruan mereka, ya!


(ron/kak)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!