Seungri 'Bigbang' Ceritakan Ciuman Pertama di Dorama Jepang

Jakarta - Baru-baru ini, Seungri menyelesaikan proses syuting sebuah dorama Jepang. Dalam dorama tersebut, ia harus melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya, Takimoto Miori.

"Aku sangat deg-degan karena ini adalah adegan ciuman pertamaku," ungkap Seungri menceritakan pengalaman syutingnya dalam sebuah wawancara, seperti dilansir Soompi, Jumat (29/11/13).


Dalam dorama berjudul 'Yubikoi, Kimini Okuru Message' tersebut, Seungri memerankan karakter Han Seung Ho, seorang siswa Korea yang bersekolah di Jepang. Ia tinggal di rumah Miu yang diperankan aktris Takimoto Miori.


"Takimoto adalah aktris yang keren. Kami melakukan adegan tersebut sebanyak tiga kali dan langsung oke," tambah Seungri.


Dalam dorama tersebut, Seungri dikisahkan sedang mencari cinta pertamanya yang merupakan warga negara Jepang. Karakter Miu membantu Seungri bertukar pesan dengan sang kekasih karena Bahasa Jepangnya yang tak begitu baik sampai akhirnya mereka jatuh cinta.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!