Kendall Jenner dan Bayang-bayang Kim Kardashian

Jakarta - Sebagai bagian dari klan keluarga Kardashian, tentunya sosok Kendall Jenner tak bisa dilepaskan dari bayang-bayang para kakak perempuannya. Terutama, Kim Kardashian.

Beberapa orang menilai, Kendall bisa sepopuler Kim yang pamornya melambung gara-gara video seksnya bersama sang kekasih tersebar.


Saat genap berusia 18 tahun pada 3 November silam, beberapa rumah produksi film dewasa pun membidik Kendall untuk diorbitkan menjadi bintang porno.


Tawaran yang datang padanya pun cukup serius. Gadis berambut panjang ini ditawari bayaran hingga Rp 217 triliun untuk bermain dalam film biru. Namun agaknya tawaran tersebut tak membuat Kendall tergoda.


Murid sekolah mode Wilhelmina ini memilih untuk fokus untuk menekuni jenjang kariernya di dunia modelling. Bersama sang adik, Kylie ia juga menyibukkan diri membuka lini fashion bernama PacSun.


Berada di bawah sorotan kamera dan dikuntit terus-terusan selama melakoni reality show agaknya bukan hal yang dinikmati olehnya.


Kendall mengaku, dirinya menemukan kesenangan di dunia fashion modelling. Dan bidang itulah yang tengah ia rintis saat ini.


"Aku fokus dengan apa yang aku lakukan sekarang di dunia model. Aku tak selalu ingin berada di depan sorotan kamera, aku hanya ingin punya sesuatu yang berbeda dari yang lain," paparnya.


(doc/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!