Julia Perez Speechless Lihat Gaston Saat Fitting Baju Lamaran

Jakarta - Julia Perez akan dilamar kekasihnya Gaston Castano, 4 Desember mendatang. Bersama Gaston, perempuan yang akrab disapa Jupe tersebut melakukan fitting baju yang akan digunakannya saat acara lamaran hari ini, Sabtu (30/11/13).

Jupe tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya menyambut momen spesial yang hanya tinggal menghitung hari tersebut. Melihat Gaston mencoba busana untuk hari spesial itu, Jupe tampak sumringah.


"Seneng banget. Speechless pokoknya seneng banget. Apa yang ada di otak kita dan yang kita inginkan semuanya kejadian," ungkap Jupe ketika ditemui di Rumah Mode Brutus, di kawasan Pinangsia Timur, Jakarta Barat, Sabtu (30/11/13).


Untuk acara lamarannya nanti, pelantun 'Belah Duren' itu akan menggunakan baju rancangan Amin Brutus. Dua busana spesial telah disiapkan oleh sang desainer.


"Biasanya baju wedding itu warnanya hitam. Tapi kali ini saya ingin buat yang berbeda. Satu lagi warna silver shining," tutur Amin Brutus.


(ron/ron)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!