Rudi Sutopo Minta Andi Soraya Segera Tinggalkan Rumah yang Ditempatinya

Jakarta - Rudi Sutopo dengan tegas meminta sang istri Andi Soraya untuk segera meninggalkan rumah yang kini tengah ditempatinya saat ini. Rumah yang berada di kawasan Lebak Bulus itu dikatakan Rudi adalah miliknya yang dihuni bersama Aya sejak menikah.

"Saya meminta pengacara saya untuk mengirimkan surat kepada istri saya untuk meninggalkan rumah selama tujuh hari terhitung 2 Desember," kata Rudi yang dibacakan oleh kuasa hukumnya, Mada saat menggelar jumpa wartawan di TeeBox, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2013).


Namun jika hal tersebut tidak dilakukan oleh sang istri, maka dengan berat hati Rudi akan mengusir Aya dari rumah tersebut.


Sejak 3 November Rudi memang sudah meninggalkan rumah tersebut. Tak hanya itu, sejak tanggal itulah ia telah menjatuhkan talak kepada Andi dan talak tersebut telah disetujui oleh ibu dua anak itu.


"Menjatuhkan talak 3 November dan diterima Aya dengan menyerahkan buku nikah untuk didaftarkan di PA saat itu juga saya dan anak-anak meninggalkan rumah. Saat itu Andi sedang menghantarkan anaknya les, Sean. Istri saya langsung pergi dan menyiapkan sebuah acara," ucap Rudi.


Meski telah melayangkan gugatan cerai, Aya nampaknya tetap menuntut harta gono gini. Ada 17 harta bersama yang diminta Aya kepada Rudi.


(wes/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!