Cerita Tora Sudiro Jadi Penyanyi Dangdut

Jakarta - Tora Sudiro akan menjadi seorang penyanyi dangdut di film terbarunya yang berjudul 'Princess, Bajak Laut, & Alien'. Kira-kira bagaimana aksi Tora menjadi seorang pedangdut?

"Saya di sini jadi penyanyi dangdut. Kalau dangdut kan ada cengkok, saya di sini emang nyanyi juga, tapi cengkoknya terlalu modern. Nggak dangdut banget," ujar Tora saat ditemui di acara Pekan Produk Kreatif Indonesia (PPKI) 2013 di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11/2013).


Dalam film tersebut, Tora mempunyai anak yang menyukai genre musik yang sangat berbeda dengan dirinya. "Anaknya malu karena dia kan R&B banget. Dalam ceritanya anaknya nggak setuju bapaknya jadi penyanyi dangdut," ucapnya.


Di film yang menyuguhkan empat cerita yang berbeda itu, Tora akan tampil dalam segmen berjudul 'Babe Oh Babe'. Segmen tersebut disutradarai oleh Alfani Wiryawan.


Selain Alfani Wirayan, ada tiga sutradara kondang lainnya yang ikut terlibat di film omnibus anak-anak itu. Mereka adalah Eko Kristianto untuk segmen 'Misteri Rumah Nenek', Rizal Mantovani untuk 'Electric B-Boyz' dan Upi untuk 'Princess, Bajak Laut, dan Alien'.


Tidak hanya Tora Sudiro aktor ternama yang meramaikan film 'Princess, Bajak Laut, & Alien' ini. Bintang-bintang Tanah Air seperti Luna Maya, Ringgo Agus Rahman, Lukman Sardi, Sophia Mueller, dan lainnya juga ikut berperan.


Penasaran filmnya seperti apa? Saksikan film 'Princess, Bajak Laut, & Alien' di bioskop pada 9 Januari mendatang.


(kak/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!