Jelang Lamaran, Julia Perez Mandi di Kolam Mawar

Jakarta - Jelang acara lamaran yang akan digelar, pedangdut sekaligus pemain film Julia Perez hari ini menggelar acara siraman yang dirangkaikan dengan acara ruwatan. Julia Perez tampak cantik menggunakan gaun bernuansa gold.

Acara yang di gelar di kawasan Pondok Indah itu pun dihadiri oleh kedua orangtua wanita yang akrab disapa dengan panggilan Jupe itu. Kekasih Gaston Castano itu terlihat sangat cantik.


Tak hanya melewati proses siraman, tapi juga pelantun 'Belah Duren' itu juga melewati proses sungkeman kepada kedua orangtuanya dan juga proses mandi di kolam mawar.


Ide mandi di kolam mawar merupakan ide Jupe sendiri. "Ide mandi ditabur mawar ini ide aku, cita-cita aku mandi mawar sepenuh ini sebelum menuju ke hari lamaran nanti," tandas Jupe.


Sebelumnya, acara lamaran tersebut akan diselenggarakan 30 November di kawasan Jakarta Timur. Namun beberapa waktu lalu, ia mengatakan jika proses lamaran tersbeut harus ditunda.


Lalu kapan proses lamaran tersebut akan dilaksanakan?


(mah/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!