Farhat Abbas Dipertemukan dengan Al, Ini Reaksi Mereka

Jakarta - Putra kedua Dhani, El baru saja mendaftarkan sparing tinjunya ke Pertina (Persatuan Tinju Nasional) di Senayan, Jakarta, Kamis, (28/11). Tapi di waktu yang hampir sama ternyata ada pertemuan Farhat secara langsung dengan anak Dhani yang lain, Al. Wah!

Secara mendadak, Farhat Abbas dan putra sulung Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali alias Al dipertemukan dalam acara 'Insert Investigasi' sore Trans TV, Kamis (28/11/2013). Lantas bagaimana reaksi mereka?


Dalam acara itu, Farhat yang mengenakkan sarung tinju mencoba memperingatkan Al. "Santai-santai aja. Saya hanya ingatkan kalau bicara yang sopan. Persoalan itu saya sebenernya nggak mau nanggapin anak kecil ini," ujar Farhat di Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan.


"Saya sebenernya nggak ada masalah, tapi dia nantang. Kalau mereka siap mental dan fisik, ya saya nggak keberatan," lanjut sang pengacara.


Sementara Al yang ditanya oleh presenter Insert tentang bagaimana kelanjutan permasalahannya dengan Farhat mengeluarkan reaksi yang agak dingin.


"Ya gimana.. mau kelanjutannya gimana, kita terserah aja," ucap putra sulung Dhani tersebut.


Hingga acara itu berakhir, Farhat masih berlagak dengan mengenakan sarung tinjunya. Sementara Al yang datang lebih dulu ke acara sepert tampak terkejut dengan kedatangan Farhat.


Sementara adu tinju El dan Farhat sudah resmi didaftarkan. Pertandingan itu akan digelar pada 30 November besok di Sasana Tinju Amfibi Marinir Cilandak, Jakarta Selatan.


(kmb/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!