EXO Akan Rilis Album Spesial Musim Dingin

Jakarta - Sukses dengan album 'Growl', EXO akan kembali dengan album baru. Album ini merupakan proyek spesial untuk menyambut musim dingin di Korea.

Album spesial ini bertajuk 'Miracle of December'. Rencananya, EXO juga akan tampil di acara musik selama satu bulan sampai akhir tahun dengan mempromosikan title track album ini.


Seperti yang dijelaskan SM Entertainment lewat akun LINE resmi EXO, album ini akan berisi lima lagu spesial. EXO akan kembali dengan dua tipe album yakni versi Korea dan versi Mandarin.


9 Desember dipilih sebagai tanggal perilisan 'Miracle of December'. Seblumnya, pada 5 Desember mendatang, pelantun 'Wolf' tersebut akan tampil dengan lagu barunya di acara 'Mnet! Countdown'.


Baru-baru ini album 'XOXO' yang dirilis EXO berhasil terjual lebih dari 960 ribu kopi. EXO juga menerima penghargaan Album of the Year di ajang Mnet Asian Music Awards 2013, 22 November lalu.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!