Mulai dari The Beatles, U2 Hingga Bruno Mars di 'Songs for the Philippines'

http://us.images.detik.com/content/2013/11/28/228/songoffilipinadlmm.jpgist.


Jakarta - Bencana yang menimpa Filipina mengundang banyak simpati dari banyak orang di seluruh dunia. Termasuk para musisi papan atas dunia yang membuat sebuah album kompilasi yang diberi judul 'Songs for the Philippines'.

Album tersebut merupakan gabungan penyanyi-penyanyi yang bernaung di tiga label besar di dunia. Label-label tersebut diantaranya adalah Universal Music Group, Sony Music Entertainment dan Warner Music Group.


Musisi yang menyumbang lagunya mulai dari musisi lama hingga yang sedang in akan ikut terlibat. Sebut saja The Beatles, Bob Dylan, U2, Cher dan Madonna dari musisi lawas.


Sedangkan dari musisi masa kini ada beberapa nama tenar seperti Beyonce, Bruno Mars, Adele, Katy Perry, Muse hingga One Direction. Unik album ini tak akan dijual bebas seperti album-album biasanya.


Nantinya 'Songs for the Philippines' hanya bisa dibeli lewat link iTunes ini. Hasil dari penjualan tersebut akan disumbangkan kepada para korban di Filipina.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!