Video Musik Terbaru T-Ara Akan Tayang Spesial di Bioskop

Jakarta - Ingin total dalam promosi lagu dan video klip terbaru T-Ara 'What Should I Do?', Core Contents Media (CCM) punya teknik promosi baru. Video klip ini akan ditayangkan spesial di bioskop.

Berbeda dengn video musik 'Number 9' dan 'I Know The Feeling' yang dibuat secara sederhana, kali ini T-Ara akan kembali dengan video klip pamungkasnya. Video 'What Should I Do?' akan dibuat berdurasi 9 menit dengan ekstra 10 menit behind-the-scene.


"Video klip 'What Should I Do' akan bertema musikal dan membutuhkan layar lebar dan kualitas suara super untuk membuatnya terdengar lebih hidup. Kami akan menggelar acara spesial untuk pemutaran musik video ini," ungkap perwakilan CCM, seperti dilansir Soompi, Kamis (28/11/13).


Hanya ada 60 fans resmi T-Ara yang bisa hadir ke pemutaran video klip yang bertempat di Megabox Theaters di COEX Mall, 2 Desember mendatang itu. Sebanyak 60 fans yang beruntung dipilih secara acak oleh member T-Ara dari fancafe resmi.


"Fans juga akan berkesempatan untuk bertemu langsung dengan member T-Ara saat pemutaran nanti," tambah pihak manajemen.


Fans Korea yang tidak bisa datang ke COEX masih dapat menyaksikan live streaming secara eksklusif di toko-toko CD di Korea. Tak hanya itu, acara ini juga akan disiarkan secara streaming lewat aplikasi musik Genie.


Bagaimana dengan fans luar Korea? Seperti biasa, mari menunggu CCM mengunggah video 'What Should I Do?' di channel YouTube resmi mereka.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!