David Beckham Minta Brad Pitt Perankan Dirinya

Jakarta - Sebuah film dikumenter tentang kisah hidup pesepakbola sekaligus bintang lapangan David Beckham kabarnya sedang memasuki proses produksinya. Mengenai aktor utama, sepertinya Beckham sudah mempunyai aktor jagoan yang akan berperan sebagai dirinya, pilihannya jatuh kepada Brad Pitt.

Hal ini dilansir oleh Digital Spy, Jumat (29/11/2013), ketika aktor di balik film tersebut mengungkapkannya, Collin Murray."Waktu ditanya kira-kira siapa, Beckham hanya menyindir dengan, 'Brad Pitt sepertinya pilihan yang jelas' bukan?" ungkapnya.


"Yah, mungkin tidak hanya itu. Bradley Cooper atau Leonardo DiCaprio juga bukan pria yang jelek," sambungnya lagi.


Namun sepertinya, pasangan hidup Angelina Jolie itu belum memberikan komentar apapun mengenai permintan Beckham.


Suami Victoria Adam sendiri memang mantap mengenai keputusannya untuk berhenti dari dunia yang memebesarkan namanya itu. "Karier saya cukup sukses selama 20 tahun dan saya berhenti di Paris Saint German (PSG), dengan piala. Dan kemudian aku akan berjalan menjauhi sepak bola, ini sangat istimewa," ujar bintang 38 tahun itu.


Jika benar terjadi, maka film tersebut akan menjadi film keduanya secara profesional setelah 'The Class of 92'. 'The Class of 92' sendiri becerita tentang kisah enam anak muda Inggris yang datang dari berbeda penjuru untuk bermain di klub yang sama, Manchester United yang akhirnya mengawali karier emas mereka.


(hap/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!