Keluarga Gaston Castano Tak Datang ke Acara Lamaran 4 Desember

Jakarta - Acara lamaran Gaston Castano dan Julia Perez akan digelar 4 Desember mendatang. Kabarnya, di hari istimewa tersebut, keluarga Gaston dari Argentina tidak datang.

Hal ini disampaikan oleh Gaston usai melakukan fitting baju lamaran di Rumah Mode Brutus, di kawasan Pinangsia Timur, Jakarta Barat, Sabtu (30/11/13). Gaston hadir ditemani Julia Perez yang seksi dengan pakaian hitam.


"Keluarga di Argentina tidak datang untuk acara lamaran. Tapi kalau acara nikahan pasti datang," tutur pesepakbola tersebut.


Gaston melanjutkan, ia ingin membereskan semua urusan pernikahan terlebih dahulu. Setelah beres, barulah kekasih pelantun 'Belah Duren' itu siap memboyong kedua orang tuanya.


"Kita proses yang ini dulu. Abis itu cari tanggal buat nikah. Misalnya kita nikah Juli, pasti Juli mereka juga udah ada di sini," tutur Gaston.


Acara lamaran Julia Perez dan Gaston Castano rencananya akan disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta di Indonesia. Namun, awak media tidak dipersilahkan untuk meliput acara tersebut secara langsung.


(ron/ron)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!