Kendall Jenner Hobi Pamer Foto Seksi di Media Sosial

Jakarta - Setelah Rihanna atau Nicki Minaj, Kendall Jenner menambah daftar deretan selebriti Hollywood yang gemar memamerkan foto seksinya di media sosial.

Salah satu fotonya bergaya putri duyung topless hasil bidikan fotografer Russell James. Foto tersebut ia unggah di akun Instagram-nya.


Namun, Kendall berkilah bahwa apa yang dilakukannya itu sekedar bagian dari usahanya untuk selalu dekat dengan penggemarnya dan publik.


"Aku sebenarnya orang yang menjaga privasi. Tapi aku punya Twitter atau Instagram, di situ aku berbagi soal kesibukan yang sedang aku lakukan," tutur Kendall.


Namun, faktanya, Kendall tak hanya 'berbagi' foto-foto yang biasa. Foto diri yang memperlihatkan bagian bokongnya saat sedang bersiap tampil di atas catwalk pun ia sebarkan belum lama ini.



Atas perilakunya itu, Kendall pernah 'diserang' oleh pemberitaan di media. Namun ia menanggapinya dengan santai.


"Aku suka mempromosikan pekerjaan yang sedang aku lakukan. Misalnya berfoto kala sesi pemotretan atau bersama kru," urai perempuan yang kini tengah digosipkan berpacaran dengan personel boyband One Direction, Harry Styles itu.


(doc/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!