Lewat 'Mantan Kekasih', Restina Siap Gebrak Musik Indonesia

Jakarta - Penyanyi asal Bandung Restina, siap menggebrak blantika musik Indonesia dengan single 'Mantan Kekasih'. Single keduanya ini dipercaya bisa lebih sukses dibandingkan single pertamanya berjudul 'Belum Terlambat'.

Masih menyanyikan lagu ciptaan Yon Chasman (Dygta), Restina mencoba masuk ke industri musik nasional. "Sebenarnya ini sudah lama prosesnya, cuma baru bisa keluarin sekarang, karena kemarin-kemarin sibuk mengurus kerjaan utama saya," ujar PR Grand Royal Hotel Panghegar itu saat rilis singlenya di Paseban Deco Panghegar, belum lama ini.


Selain Yon, Restina juga dibantu gitaris Yovie & Nuno, Diat. Keduanya merupakan teman lama Restina.


Sama dengan lagu pertamanya, lagu kedua ini pun beraliran pop yang easy listening. Bedanya, yang pertama lebih nge-beat, sementara yang kedua lebih slow.


"Pertama kali didengerin lagu ini ama Yon, saya langsung suka. Pengalaman di lagu ini bisa dimiliki semua orang, makanya saya yakin lagu ini bisa diterima pecinta musik di negeri ini," tutur Restina.


Hal itu diamini Yon. "Suara khas Restina keluar di lagu ini. Dia pas membawakannya. Mudah-mudahan bisa diterima pasar," ujarnya.


Rencananya Restina akan membuat video klip lagu itu awal Desember nanti. "Doakan ya mudah-mudahan sesuai target," tandas Restina.


Setelah merilis dua lagu, Restina rencananya tahun depan, akan membuat mini album. "Tapi kita masih mencari beberapa lagu, ya sekitar empat lagu lagi," ujar Diat di tempat yang sama.


(ern/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!