Dipertemukan dengan Al, Farhat: Dia Nggak Layak Jadi Lawan Tinju Saya

Jakarta - Farhat Abbas mengaku tak menduga bakal dipertemukan dengan Ahmad Al Ghazali alias Al di acara televisi. Tapi saat bertemu tadi, Farhat menyimpulkan kalau putra tertua Ahmad Dhani itu tak layak berduel dengannya.

"Saya nggak nyangka ada Al di satu ruangan. Saya nggak emosi, nggak dendam sama dia. Saya justru kasihan sama dia. Saya tegur ke dia, jangan hina-hina saya. Saya lihat matanya kasihan," ucap Farhat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2013).


"Dia nggak layak jadi lawan tinju saya. Kalau dia ngotot, mudah sekali saya jatuhkan dia," ucap Farhat sesumbar.


Farhat dan Al dipertemukan bersama dalam acara 'Insert Investigasi Sore' Trans TV. Dalam acara itu mereka juga tampak berdialog, meski Farhat lebih mendominanasi dialog sembari mewanti-wanti Al.


Salah satunya, Farhat memberi peringatan agar putra sulung Dhani itu lebih sopan dengannya. "Dia itu takut sekali sama saya. Dia sedih itu," kata Farhat lagi usai mengisi acara.


Sementara putra kedua Dhani, El telah mendaftarkan duel tinju dengan Farhat ke Pertina (Persatuan Tinju Nasional) di Senayan, Jakarta Pusat siang tadi. Pertandingan tersebut pun akan digelar pada 30 November besok di Sasana Tinju Amfibi Marinir Cilandak.


(kmb/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!