Farhat Abbas Ladeni Duel dengan El Sabtu Besok

Jakarta - Farhat Abbas menyambut tantangan putra kedua Ahmad Dhani, El Jalaluddin Rumi yang hari ini, Kamis (28/11/2013) mendaftarkan sparing tinju ke Pertina (Persatuan Tinju Nasional). Farhat mengaku siap duel pada Sabtu, (30/11/2013) besok.

"Jangankan Pertina, kalau Dhani izinkan juga pun kita sikat," sesumbar Farhat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2013).


Berbeda dengan El yang sesumbar tak perlu latihan jelang duel, Farhat mengaku sudah latihan rutin. Ia lantas yakin bisa mengalahkan El. Bahkan menurutnya, Ahmad Dhani saja bisa ia kalahkan.


"Saya udah diajarin latihan. Lihat aja tiga ronde Ahmad Dhani hancur sama saya," ucap Farhat.


Farhat kemudian justru mencibir langkah El yang mendaftarkan sparing tinju ke Pertina. "Anak kecil dibawa ke sana (Pertina) itu cari sensasi aja," cibirnya.


Pertina sendiri sudah mengeluarkan jadwal pertandingan El dan Farhat. Sasana Tinju Amfibi Marinir Cilandak akan menjadi ring duel mereka yang bakal digelar 30 November besok.


(kmb/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!