Minhyuk 'CNBlue' Sebut Krystal 'f(x)' Gadis Paling Lucu

Jakarta - Selain Lee Min Ho dan Park Shin Hye, ada pasangan lain yang paling ditunggu-tunggu saat menonton drama 'Heirs'. Pasangan itu adalah Minhyuk 'CNBlue' dan Krystal 'f(x)'.

Banyak beradegan dengan Krystal, Minhyuk kerap tertawa dengan tingkah Krystal baik di depan kamera atau pun di belakang kamera. Pelantun 'I Am A Loner' tersebut memuji Krystal dalam acara 'Cheongdamdong 111' yang ditayangkan tvN.


"Krystal benar-benar sangat lucu. Dalam setiap adegan kami, aku selalu tertawa secara natural karenanya," ungkap Minhyuk sambil tersenyum lebar, seperti dilansir Enews World, Kamis (28/11/13).


Terlihat cocok di drama 'Heirs', CEO FNC Entertainment, Han Sung Ho menggoda Minhyuk tentang kemungkinan muncul skandal di antara dirinya dan Krystal. Lantas apa jawaban Minhyuk?


"Tidak. Tidak akan," tuturnya.


Minhyuk dan Krystal memerankan karakter Yoon Chan Young dan Lee Bona di drama 'Heirs'. Keduanya punya daya tarik unik yang membuat penonton selalu menunggu-nunggu penampilan mereka.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!