Ingin Buat Harry Styles Cemburu, Taylor Swift Kencani Douglas Booth

Jakarta - Taylor Swift tak henti-hentinya mencari perhatian dari Harry Styles. Kepergok kencan dengan aktor Douglas Booth, Taylor ternyata punya misi khusus. Apa ya?

Seorang sumber menjelaskan, kencan pelantun 'Back to December' tersebut memang sengaja dilakukannya untuk membuat Harry Styles cemburu. Itulah kenapa Taylor memilih tempat yang benar-benar mudah dilihat banyak orang.


"Kencan Taylor dan Douglas memang untuk membuat Harry cemburu. Dia sudah mengatur agar semua orang tahu soal kencan itu," ungkap seorang sumber pada HollywoodLife, seperti dilansir Showbiz Spy, Sabtu (30/11/13).


Sumber yang sama menambahkan, pemeran film 'Valentine's Day' tersebut mengaku lelah menunggu Harry. Tak mau bosan, ia pun memilih untuk berkencan dengan Douglas.


"Taylor hanya coba-coba dengan Douglas karena dia tampan dan menyenangkan," pungkasnya.


Taylor Swift memang belum bisa move on dari Harry Styles sejak kisah percintaan mereka berakhir. Taylor bahkan sengaja membeli rumah dekat dengan tempat tinggal Harry di London dan berencana tinggal di sana dalam waktu lama.


(ron/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!