Ini Pertanyaan dan Permintaan yang Tak Ingin Dijawab EXO dari Fans

Jakarta - Bermain di variety show dengan konsep Questions & Answers ternyata membuat EXO merasa was-was. Ada beberapa pertanyaan yang tak ingin mereka dengar dari fans. Apa saja?

"Aku berharap fans tidak meminta kami tampil tanpa make-up," tutur Baekhyun yang hadir bersama 11 member lainnya di jumpa wartawan 'EXO's Showtime' di CGV Theaters, Seoul, Kamis (28/11/13).


Berbeda dengan Baekhyun, Suho menolak untuk menjawab pertanyaan seputar kamar tempat tidurnya. "Kamarku sangat kotor dan berantakan jadi semoga tak ada pertanyaan soal itu lagi," ucapnya beralasan.


Sering disebut-sebut sebagai member yang punya kulit gelap, Kai menolak untuk menjawab pertanyaan seputar hal itu. Sementara Xiumin tak ingin membahas soal berat badannya.


"Jangan tanya apakah badanku six-pack atau tidak karena aku sekarang sedang berusaha untuk membentuk tubuhku. Dan semoga tidak ada pertanyaan soal kenapa aku lebih banyak diam," tutur Xiumin.


'EXO's Showtime' tayang mulai sore ini di channel MBC Every1. Fans bisa ikut berpartisipasi meninggalkan pertanyaan yang akan dijawab oleh EXO lewat situs resmi http://www.mbcplus.com/EXO.


(ron/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!