Jelang Sidang Cerai Perdana, Andi Soraya Minta 17 Harta Bersama kepada Rudi Sutopo

Jakarta - Sidang cerai Andi Soraya dan Rudi Sutopo akan digelar Rabu 4 Desember mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun ternyata Andi sudah melayangkan surat untuk meminta 17 harta bersama kepada sang suami.

"Dalam surat tersebut yang ditulis ibu Andi dia meminta 17 harta bersama kepada bapak Rudy," kata pengacara Rudy, Mada saat menggelar jumpa wartawan, di Tee Box, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2013).


Dalam jumpa pers tersebut, Rudy pun ikut mendampingi. Rudy mengaku hanya ingin meluruskan apapun yang telah terjadi belakangan ini atas rumah tangganya.


"Saya datang untuk meluruskan apa yang sudah ada di masyarakat agar tidak ada kesimpangsiuran dalam proses perceraian kami," ucapnya.


Kamis 7 November 2013 Rudi Sutopo resmi melayangkan gugatan cerai kepada sang istri, Andi Soraya. Keputusan Rudi untuk bercerai itu bukanlah keputusan yang mudah.


"Benar saya akan menggugat istri saya Aya (Andi Soraya). Masalah ini sebenarnya sudah terjadi sejak 10 bulan yang lalu cuma saya selalu memendamnya. Saat ini saya sudah tidak kuat dan mantap akan bercerai," kata Rudi beberapa waktu lalu.


Pasangan yang berbeda usia 17 tahun itu menikah sejak 18 November 2011 lalu. Keduanya melangsungkan akad nikah nikah di Masjid Kubah Mas, Depok Jawa Barat. Rudy menikahi Andi dengan mas kawin kalung berlian.


(wes/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!