Putus dari Vicky, Karier Zaskia 'Gotik' Makin Lancar

Jakarta - Setelah hubungannya kandas dengan Vicky Prasetyo, karier pedangdut Zaskia 'Gotik' kini diakuinya semakin menjulang tinggi. Meski perasaan dan hatinya tidak sama dengan materi yang didapat, namun wanita yang akrab disapa dengan panggilan eneng itu mengaku selalu bersyukur.

Ia pun kini tak ingin terburu-buru mencari tambatan hati yang baru. Baginya yang terpenting saat ini adalah kariernya terlebih dahulu.


"Sudah jalannya harus seperti ini, jadi harus diterima dengan lapang dada. Karier Alhamdulillah sekarang lancar, meski perasaan dan hati nggak lancar. Mungkin Tuhan mau eneng fokus berkarier, percintaan nanti dulu deh," katanya saat ditemui di kawasan Ciputat, Tanggerang Selatan, Kamis (28/11/2013).


Zaskia memang sudah mengumpulkan niat untuk fokus terhadap kariernya terlebih dahulu sejak hubungannya kandas dengan don juan bertampang pas-pasan itu.


"Kalau masalah percintaan bisa mengikuti nanti," ucapnya seraya tersenyum.


(wes/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!