Ini Janji Suho Jika 'EXO's Showtime' Sukses

Jakarta - Variety show 'EXO's Showtime' tayang di channel MBC Every1 mulai sore ini, Kamis (28/11/13). Jika sukses mendapatkan rating tinggi, Suho 'EXO' punya janji untuk para fans. Apa itu?

"Kami akan berdandan seperti perempuan," ungkap Suho dalam acara jumpa wartawan 'EXO's Showtime' di CGV Theaters, Yeoui-do, Seoul, Korea Selatan, hari ini.


Suho melanjutkan, hal itu akan dilakukannya jika acara ini meraih perolehan angka rating tertentu. "Jika rating acara kami tembus 2,5% kami akan melakukannya, kami akan berdandan seperti perempuan," tambah Suho.


Tentu saja hal ini membuat para fans semakin penasaran menunggu-nunggu seperti apa tayangan perdana 'EXO's Showtime'. Jika acara ini seru dan menarik, maka bukan tak mungkin perolehan rating tersebut bisa dijangkau.


'EXO's Showtime' eksklusif diproduksi oleh MBC Every1 untuk EXO. Tak hanya menampilkan hal-hal unik dari diri mereka, para member juga akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan fans lewat situs resmi http://www.mbcplus.com/EXO.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!