Nyaman Jomblo, Afgan Kerap Bikin Wanita Di-Bully

Jakarta - Tak selamanya status jomblo artis itu mengenakkan untuk orang sekitar. Seperti penyanyi Afgan misalnya.

Pelantun 'Sadis' itu menuturkan, ada contoh wanita yang didekatinya lantas di-bully fansnya sendiri di Twitter karena kecemburuan. Duh!


"Memang sih, kadang orang yang saya deketin suka di-bully sama fans," kata Afgan ditemui di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, baru-baru ini.


Afgan memang masih sangat nyaman dengan status single-nya hingga saat ini. Ia mengaku memang sangat berhati-hati dalam memilih pasangan.


Karenanya pria berkacamata itu masih enggan membina hubungan asmara dengan seorang wanita. Kini sudah setahun lebih Afgan menyandang status jomblo.


"Saya menikmati banget. Karena saya merasa penganut freedom jadi takutnya saat saya lagi sibuk kita berdua bisa terkekang. Saya nggak mau membuat sebuah relationship terkekang," jelasnya.


Afgan merasa akan membuat kekasihnya nanti terus kecewa. Pasalnya, Afgan memang kini mencurahkan seluruh perhatiannya ke karier musiknya.


"Saya mau, kalau saya sudah nggak sibuk saya bisa kasih perhatian lebih. Kan takutnya, kalau saya sibuk perhatian saya ke dia berkurang," sambungnya.


Pemilik nama asli Afgansyah Reza itu juga mengatakan dirinya cukup pemilih dalam urusan wanita. Seperti apa kriteria Afgan?


"Saya suka cewek pintar, punya sense of human, cute, manis. Banyak sih kayak gitu tapi nggak tahu," tandasnya.


(kmb/mmu)