Menebak Kelamin Bayi Kate Middleton

Jakarta - Sampai saat ini, masih belum diketahui kelamin bayi dalam kandungan Kate Middleton. Beberapa sumber ada yang mengatakan Kate hamil bayi laki-laki, tapi ada sumber lain yang mengungkapkan bayi mereka perempuan.

Jika kembali ke Maret lalu, beberapa media di Inggris sempat memberitakan Kate hamil bayi perempuan. Berita itu beredar setelah Kate menghadiri acara National Fishing Heritage Centre di Grimsby, Inggris, Selasa (5/3/2013).


Saat itu, Kate nyaris keceplosan menyebut kelamin bayinya ke seorang warga setempat yang memberinya sebuah boneka beruang Teddy. "Thank you, I'll take that for my d..," ujar Diane Burton menirukan ucapan Kate ketika menerima boneka itu.


Ketika warga lain berusaha bertanya apakah ia berniat untuk menyebut kata 'daughter', Kate yang kala itu baru hamil lima bulan tak mau menjawabnya. Ia hanya membalasnya dengan senyuman. "We're not telling," tolaknya.


Namun, beberapa minggu lalu, seorang sumber mengungkapkan bahwa Pangeran Harry telah mengatakan kepada teman-temannya soal kelamin keponakannya itu.


"Harry telah memberitahukan semua orang, bahwa William dan Kate akan mempunyai anak laki-laki, dan dia sangat senang menyambut calon keponakannya. Dia juga mengatakan seluruh keluarga sangat bersemangat tentang hal itu. Ternyata, Kate selalu menginginkan seorang anak laki-laki," ungkap sumber, seperti dikutip dar Female First.


Lalu, mana yang benar? Sepertinya kita akan mengetahuinya dalam waktu dekat ini. Pada Senin (22/7/2013) pagi, Kate telah berada di Lindo Wing di St. Mary's Hospital, Paddington, London untuk bersalin.


(hkm/mmu)