Kahi Eks After School Bintangi Drama Baru

Jakarta - Mantan member grup After School, Kahi, dikabarkan akan membintangi sebuah drama dalam waktu dekat. Bersama dengan aktor Lee Hwan, Kahi terpilih menjadi pemeran utama.

Drama berjudul 'Because We Are Not Separate Yet' bukanlah drama yang akan tayang di televisi melainkan serial romantis yang akan disiarkan lewat situs jejaring sosial. Senin (22/7/13) minggu depan menjadi tanggal tayang perdana drama tersebut.


Manajemen Kahi, Pledis Entertainment dan manajemen Lee Hwan, Ruah Entertainment telah memberikan konfirmasinya. Masing-masing menjelaskan bahwa keduanya sudah menyelesaikan proses syuting drama tersebut di Pulau Jeju, Korea.


Drama ini bercerita tentang sebuah insiden yang terjadi di antara lima orang di Pulau Jeju. Kelimanya diceritakan juga akan mengalami pahit manisnya kisah cinta.


Menurut Ruah Entertainment, Lee Hwan nantinya akan memerankan seorang dokter bedah magang yang jatuh cinta secara diam-diam pada Kahi. Kahi sendiri akan memerankan karakter doktor yang kehilangan orang tercintanya.


Dilansir Ten Asia, drama 'Because We Are Not Separate Yet' akan terdiri dari enam bagian, dan masing-masingnya berdurasi sekitar sepuluh menit. Drama ini akan tayang setiap hari mulai Senin dan dapat disaksikan online lewat YouTube, Facebook dan berbagai media sosial lainnya.


(mmu/mmu)