Kanaya Tabitha Jalani Pemeriksaan Atas Dugaan Kasus Penipuan Ketua HIPMI Kaltim

Jakarta - Desainer muda Kanaya Tabitha kembali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas kasus yang menerpanya. Wanita yang akrab disapa Key itu datang ke Polda pukul 12.00 WIB dan langsung menjalani pemeriksaan maraton.

Key mengungkapkan dirinya menghadapi banyak sekali pertanyaan dari penyidik. Hal itu pula yang menyebabkan dirinya sangat lama dalam menjalani pemeriksaan.


"Panjang tadi pertanyaannya karena rangkaian kebohongannya panjang," ujar Key saat ditemui usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2013).


Kebohongan yang dimaksudkan Key adalah bahwa tidak benar adanya pembayaran yang dilakukan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kalimantan Timur (HIPMI) Eva kepadanya.


"Dia bilang dia telah membayar tanggal 7 Februari, 11 Februari, April sampai 21 Mei tapi kenyataannya tidak," ungkap Key.


Hal itulah yang membuat Key akhirnya berani melaporkan Eva hingga ke pihak berwajib. Key sendiri sudah menutup adanya pintu damai terhadap Eva.


Pasalnya, dirinya sudah melayangkan somasi terhadap Eva. Namun hingga batas waktu yang sudah ditentukan Eva tidak menunjukkan batang hidungnya.


(wes/doc)