B1A4 Ingin Fans Ikut Beramal di Konser 'Amazing Store'

Jakarta - Siap menggelar konser di Seoul Agustus mendatang, B1A4 meminta fans untuk tidak mengirim karangan bunga sebagai ucapan selamat. Baro cs merasa karangan bunga tidak begitu penting buat mereka. Lho kok?

Dalam sebuah wawancara, Baro, Jinyoung, CNU, Sandeul dan Gongchan menolak secara sopan jika saat konser nanti fans mengirim karangan bunga. Berencana untuk melakukan kegiatan amal di konser, B1A4 meminta fans mengirimkan benda-benda bekas namun layak pakai untuk disumbangkan ke mereka yang membutuhkan.


Selama lima hari mulai 7 sampai 11 Agustus mendatang, konser 'Amazing Store' akan digelar di Uniqlo AX, Seoul. Dalam konser terbatas tersebut B1A4 akan mengadakan acara penggalangan dana spesial bersama dengan CJ Donors Camp.


Seperti dilansir Enews World, Jumat (19/7/2013), fans yang datang ke kedua konser grup yang debut di bawah WM Entertainment tersebut dapat membawa apa saja yang ingin mereka sumbangkan. Barang keperluan sekolah bekas namun layak pakai ataupun benda-benda baru sangat diharapkan dalam acara amal ini.


Nantinya benda-benda tersebut akan disumbangkan kepada anak-anak yang mengalami kesulitan ekonomi. Tak hanya itu, pelantun lagu 'Beautiful Target' tersebut juga akan menyisihkan hasil donasi dan amal para fans untuk mereka yang sulit mendapatkan pendidikan.


"Kami berterima kasih atas segala dukungan yang kalian berikan, tapi kami ingin ikut berpartisipasi dalam event penuh makna ini bersama para penggemar. Paling tidak kami bisa memberikan sedikit kontribusi untuk didonasikan." ungkap para member.


(kak/kak)